Hadiri Halal Bihalal Desa Pontodon Timur, Ini Penyampaian Pj Wali Kota

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri acara Halal Bi Halal yang digelar di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin (13/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Sangadi Pontodon Timur dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara. Saya juga berterima kasih kepada Sangadi Pontodon Timur dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik,” kata Asripan.

Selain itu, dalam sambutannya, ia juga mengapresiasi kerja sama yang baik antara pemerintah desa, kelurahan, dan masyarakat dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu.

“Kurang lebih 7 Bulan Saya di Kota Kotamobagu, pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Semua Pemerintah Desa dan Kelurahan dan masyarakat kompak, dan hasilnya pun dapat kita lihat di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Nindy Pobela

Editor: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar