oleh

Gio Putra Poyuyanan Masuk KDI 2018

BOLMONGNEWS BOLMONG-Warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) kini mempunyai perwakilan dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI)  tahun 2018. Adalah Idiyanto Damogalad (25) yang biasa disapa Gio.

Pemuda asal Desa Poyuyanan Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong ini,  berhasil lolos ke babak 54 KDI 2018 mewakili Bolmong Raya.

“Alhamdulillah saat ini saya masuk babak 54. Saya mewakili Bolmong Raya di KDI tahun 2018 ini. Mereka sering mengatakan Manado tapi saya sampaikan saya dari Kabupaten Bolmong, ” kata, Gio saat dikonfirmasi, BolmongNews.com, Jumat (27/7/2018) malam ini.

Lanjutnya,  gerbang kdi 54 besar ini merupakan gabungan dari seluruh kontestan se-indonesia.

“Nantinya akan dibagi menjadi dua kloter. Masing-masing mencari 10 untuk masuk 20 besar, ” ujarnya.

Gio dijadwalkan akan tampil Senin malam 30 Juli pukul 20.00 WITA yang akan disiarkan secara live di MNC TV. Dimana ia akan tampil beberapa kontestan lainnya dan sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya.

“Buat warga BMR, mohon dukung saya di ajang KDI 2018. Caranya dengan mengirimkan SMS dengan cara ketik KDI spasi Gio kirim ke 95151, atau like dan vote foto gio bolmong raya di akun instagram @mnckdiofficial, syukur mo’anto”, ungkapnya.

Diinformasikan, pria kelahiran 28 November 1993 anak ke 4 dari pasangan Uan Damogalad dan Rusnia mangkat ini,  telah memiliki segudang prestasi dalam dunia hiburan tanah air.  Salah satunya pernah menelorkan hits single jodohkan aku di tahun 2015. Gio berangkat ke Jakarta sempat gabung dengan beberapa management dan berkali kali ikutan ajang pencarian bakat, pernah terlibat sebagai peran pembantu di sinetron ganteng ganteng serigala serta audisi DMC show dan sempat di jagokan oleh almarhumah Julia peres atau di kenal JUPE. Sekarang Gio berjuang membawa harum nama besar Bolaang Mongondow Raya pada ajang kontes dangdut Indonesia KDI 2018 sebagai satu satunya perwakilan Sulawesi Utara. (ewin)

Komentar