Evaluasi Pencapaian, TP-PKK Kotamobagu Siap Tunjukkan Prestasi dalam Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi

BNews, KOTAMOBAGU – Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Suzanna Mokoginta Mooduto menerima kunjungan Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara dalam rangka Penilaian Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (27/09/2024).

Dalam sambutannya, Suzanna dengan penuh kehangatan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tim penilai dan pengurus PKK Sulut, dengan sapaan bahasa adat, “Dega Niondon Komintan.”

“Atas nama pribadi dan seluruh pengurus TP PKK Kotamobagu, kami mengucapkan selamat datang di Kotamobagu kepada seluruh Tim Penilai Lomba PKK dan pengurus PKK Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Suzanna.

Suzanna juga menekankan bahwa kunjungan ini bukan hanya soal penilaian, tetapi merupakan peluang besar untuk mengevaluasi kerja keras dan pencapaian TP PKK Kotamobagu, serta menjadi dorongan bagi seluruh kader untuk terus meningkatkan kontribusi mereka dalam pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran tim ini adalah motivasi bagi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja dalam upaya pemberdayaan masyarakat,” tambahnya.

Lomba 10 Program PKK tingkat provinsi kali ini mencakup berbagai kategori, mulai dari Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAREDI) untuk Pokja I, hingga Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K PKK) oleh Pokja II. Tak ketinggalan, program Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman (Aku Hatinya PKK) yang diusung oleh Pokja III, serta inisiatif Pencegahan dan Penanganan Stunting oleh Pokja IV, turut menjadi sorotan.

Turut hadir, Ketua Bidang II Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga yang mewakili Ketua TP PKK Sulut, bersama dengan tim penilai serta jajaran pengurus dan anggota TP PKK Kotamobagu. Kunjungan ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi berbagai pencapaian yang telah diraih oleh TP PKK Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar