Dukungan tak Terbendung, Warga Tumubui Solid Menangkan NKSTA

BNews, KOTAMOBAGU — Arus dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan-Sri Tanti Angkara (NKSTA) pada Pilkada Kotamobagu, makin tak terbendung.

Dukungan kepada Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura dan Partai Demokrat ini datang dari semua kalangan warga di Kota Kotamobagu.

Hal ini juga terlihat saat Paslon NKSTA yang dikenal dengan sosok merakyat dan sederhana ini, melakukan silaturahmi di Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Senin (9/9/2024) malam.

Di mana, NKSTA hadir didampingi Sekjen DPP Hanura Benny Rhamdani, Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta dan Sekretaris DPC PDIP Kotamobagu, Royke Kasenda, disambut hangat oleh ratusan warga.

Dalam acara silaturahmi ini, Warga Tumubui menyatakan sikap dan solid untuk mendukung NKSTA di Pilkada Kota Kotamobagu tahun ini.

“Sebagai putra putri daerah, NKSTA memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan harapan untuk membangun Kota Kotamobagu lebih maju,” kata Meldy warga Kelurahan Tumubui.

Apalagi, kata Meldy, Nayodo Koerniawan (NK) telah banyak membantu pembangunan dan kemasyarakatan di Kelurahan Tumubui saat menjabat Wakil Wali Kota pada periode lalu.

“Bapak Nayodo banyak membantu kami, sehingga pada waktunya nanti kami siap menangkan NKSTA,” terangnya.

Di tempat yang sama, Sekjen DPP Hanura Benny Rhamdani, juga berkeyakinan warga Tumubui akan solid untuk memenangkan pasangan NKSTA.

“Saya yakin dan percaya, masyarakat Tumubui akan memberikan suport dan dukungannya untuk pasangan NKSTA,” kata Benny.

Polisi Nasional ini mengatakan, bahwa NKSTA telah menyiapkan konsep untuk membawa Kota Kotamobagu lebih maju.

“Mulai dari program pendidikan, kesehatan, kesejahteraan bagi aparat, untuk pemuka agama dan program-program pembangunan lainnya,” pungkas Benny yang juga suami dari Sri Tanti Angkara (STA).

Penulis: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar