Dinas PUPR Kotamobagu dan Pemenang Tender Teken Kontrak

BNews, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu dan para pemenang tender, melaksanakan penandatanganan kontrak paket pekerjaan yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Rabu (21/2/2024).

Penandatanganan dihadiri para pemenang tender (kontraktor) atau penyedia jasa, dengan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dihadapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy N Mokodongan mengatakan, penandatangan kontrak paket pekerjaan ini merupakan perjanjian perikatan yang sangat penting.

Di mana, kata dia, hal ini juga dilakukan untuk mengatur hak dan kewajiban masing- masing pihak, demi terwujudnya hubungan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak, sebagaimana diatur dalam perpres no 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah atau biasa disebut tenderisasi.

“Setelah penandatanganan kontrak tinggal menunggu kontraktor untuk proses Mutual Check Awal atau MCA kemudian langsung action,”  kata Claudy.

Berikut daftar 10 paket pekerjaan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kotamobagu beserta pagu anggaran dan pihak pelaksana pekerjaan:

Foto Pekerjaan/ Dok. Dinas PUPR

 

 

Komentar