Dinas Kominfo Bolsel Studi Tiru ke Dinas Kominfo Bolmong

BNews, BOLSEL – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyambangi Dinas Kominfo Bolmong di Lolak, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan melakukan studi tiru dalam sistem keamanan informasi.

Kabid Komunikasi dan Persandian, Masni Herawati Momo dalam kunjungan mengucapkan terimah kasih sudah di terima dengan baik di Kominfo Bolmong.

“Kami datang untuk melakukan studi tiru khususnya keamanan dan persandian dimana kami terkesan dengan sistem keamanan informasi di Dinas Kominfo Bolmong,” kata Masni.

Yang menjadi fokus utama kami kata Masni untuk mempelajari tingkat keamanan persandian untuk bersinergi dan nntinya akan diimplementasikan di Bolsel dalam program lima tahun ke depan.

Ia menambahkan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya mendukung program pemerintah berbasis elektronik.

“Ini menjadi program pemerintah untuk menguatkan sistem keamanan, apalagi pada Dinas Kominfo perlunya menjaga keamanannya, jangan sampai bisa di akses oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya

Masni menambhakan kami datang ke sini untuk studi tiru atas rekomendasi dari provinsi, dan kami berharap apa yang kami pelajari pada dinas Kominfo Bolmong bisa mensinergikan dengan program kami di Bolsel.

” Semoga kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam meningkatkan kualitas keamanan persandian untuk mendukung program pemerintah yang berbasis elektronik,” pungkasnya.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar