Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Syukur Natal, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mendampingi Gubenur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, pada pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM, Kamis (11/1/2024), di Gereja Jemaat GMIBM “Dayanan” Gogagoman, Wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu.

Olly menyampaikan Pemerintah Provinsi sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu dan Jemaat GMIBM yang selalu topang menopang.

“Semua pekerjaan kita di Tahun 2023, berhasil kita lakukan dengan baik, kita lewati masa – masa mulai Covid, hingga musim panas panjang sudah kita lewati,” ujarnya.

“Kita bersyukur semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik, dan banyak hal yang juga sudah kita kerjasama, karena kalau kita bekerja sinergitas segala sesuatu bisa berjalan dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada pihak keamanan, TNI, Polri dan kejaksaan yang selalu bersinergi, bekerja untuk menjaga kestabilan, keamanan di Provinsi Sulawesi Utara,” sambungnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota, Asripan Nani dalam sambutannya menyapaikan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, masyarakat Kota Kotamobagu serta seluruh Jemaat yang hadir, menyambut dengan suka cita kehadiran Gubernur Sulawesi Utara di GMIMB Dayanan Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu.

“Kehadiran bapak gubernur bersama Ibu dan seluruh rombongan menjadi spirit atau semangat bagi masyarakat Kota Kotamobagu. Kehadiran bapak gubernur menjadi kebanggaan bagi kami semua” kata Asripan.

Diketahui pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Diantaranya, bantuan hibah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Sinode GMIBM, benih tanaman dan alat pertanian, menyerahkan santunan jaminan kematian, serta berbagai bantuan lainnya.

Penulis: Erwin Ch Makalunsenge 

 

Komentar