Daftar Sekarang! Event Motampot Fun Race dan Fest Bakal Meriahkan Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu akan menggelar Event spektakuler, yaitu Motampot Fun Race dan Motampot Fest, pada 14 September 2024 mendatang.

Event ini merupakan hasil kolaborasi Kejari dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) di tiga daerah, yaitu Kotamobagu, Bolmong, dan Boltim.

Menurut Ketua Panitia, Kasi Datun Mariska J.S. Kandou,  keterlibatan pihak penyelenggara dalam event Motampot Fest dan Fun Race ini bertujuan untuk sosialisasi dan kampanye damai menjelang pemilihan umum.

“Motampot Fun Race dan Motampot Fest merupakan bagian dari upaya kami untuk melibatkan masyarakat dalam kegiatan yang bermanfaat serta mendukung sosialisasi pemilu secara damai,” ujar Mariska.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pendaftaran peserta untuk acara Motampot Fun Race dan Motampot Fest sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini sudah lebih dari 200 orang yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti event ini,” jelas Mariska.

Ia menambahkan, Motampot Fun Race 2024 diharapkan menjadi perayaan yang meriah dan penuh semangat kebersamaan.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan luar biasa ini. Daftarkan diri Anda sekarang dan jadilah bagian dari sejarah dalam Motampot Fun Race dan Motampot Fest 2024,” pungkasnya.

Sekedar informasi, pendaftaran untuk Motampot Fun Race dapat dilakukan melalui link,https://motampot.run/#/. dengan biaya pendaftaran di berbagai kategori sebagai berikut: umum Rp200.000, komunitas Rp175.000, dan pelajar Rp150.000.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar