Bupati serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Bolaang

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Limi Mokodompit lakukan kunjungan kerja wilayah  Kecamatan Bolaang.

Diketahui, kegiatan tersebut juga ikut dirangkaikan dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat setempat yang dilaksanakan di Balai Desa Langagon, Selasa 24 Oktober 2023 sore tadi.

Kunjungan ini pun, Bupati ikut didampingi sejumlah pejabat Pemkab Bolmong, diantaranya para Asisten, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas PMD, Camat Bolaang, Kapolsek Bolaang dan para Pimpinan OPD lainnya.

Demikian, hadir juga seluruh Kepala Desa (Sangadi) dan Lurah wilayah Kecamatan Bolaang.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh para Sangadi dan aparat desa terhadap pemerintahan yang dipimpinnya hingga saat ini.

Menurut Bupati, dukungan dari para Sangadi dan aparat desa sangatlah penting.

Sebab, kata Bupati, para Sangadi dan aparat desa merupakan ujung tombak pemerintahan.

“Ujung tombak pemerintahan adalah Sangadi dan aparat desa kita,” kata Limi ketika sambutan.

Sehingga itu, terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024, dirinya pun mengajak agar para Sangadi dan aparat desa untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran isu-isu hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. Termasuk di Kabupaten Bolmong.

“Dalam tahun politik tentunya ada begitu banyak isu yang harus disaring oleh aparat desa. Isu positif harus diteruskan ke masyarakat namun isu hoax harus dicegah dan itulah tugas Sangadi dan aparat desa kita,” ujarnya.

“Dan berikan pemahaman yang benar kepada masyarakat kita, agar tidak menimbulkan perpecahan,” sambung Limi.

Acara pun ditutup dengan dialog bersama, dengan tujuan menyerap aspirasi secara langsung yang disampaikan masyarakat.

Usai itu ditutup dengan penyerahan bantuan alat pertanian dan benih jagung secara simbolis kepada masyarakat. (Advetorial)

Komentar