Bupati Bolsel Melayat di Rumah Duka Mantan Gubernur Sulut

BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt, didampingi Sekertari Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S.STP, melayat ke rumah duka Dr. Drs. S.H. Sarundajang, Selasa (16/02/2021.

Bupati menyempatkan diri untuk mendoakan mantan Gubernur Sulut dan Duta Besar RI untuk Filipina, merangkap kepulauan Marshall dan Palau, yang meninggal dunia pada Sabtu pukul 00.31 WIB di Rumah sakit Siloam Jakarta.

Mantan Gubernur Sulut yang ke-12 dan menjabat selama dua periode itu bersama Istrinya Deetje Adelin Sarundajang Laoh Tambuwun, memiliki 5 orang anak. Ia lahir pada tanggal 16 Januari 1945 di Kabupaten Minahasa.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan, mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam dalamnya, semoga keluarga yang di tinggalkan dapat di beri ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan,” ucap Bupati.

Selain Sekda, Bupati juga didampingi oleh Asisten III, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian TUP, Kepala Dinas PMD, dan Kepala BKPSDM. (Wawan Dentaw)

Komentar