Bupati Bolsel Jadi Mentor Seminar PKN Tingkat II Proyek Perubahan 2023

BNews, BOLSEL – Dua orang pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXVI Tahun 2023, Jumat (24/11/2023).

Kedua pejabat tersebut masing-masing Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aldy Setiawan Gobel dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Rante Hattani.

Mereka menjalani tahapan Seminar Proyek Perubahan di BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Manado.

Keduanya memaparkan proyek perubahan di depan penguji. Proyek perubahan yang diujikan ini nantinya akan diterapkan di unit kerja masing-masing.

Bupati Iskandar Kamaru hadir dalam seminar tersebut dan duduk sebagai mentor bagi keduanya.

Kegiatan berlangsung lancar tanpa kendala hingga selesai.

Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran penguji di BPSDMD Provinsi Sulut.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran BPSDMD provinsi kepada kedua pejabat tinggi kami dalam menyelesaikan proyek perubahannya,” ucap Iskandar.

Orang nomor satu Bolsel ini kemudian mengucapkan selamat kepada kedua pejabat tinggi pratama yang telah selesai menjalani Seminar.

Dia berharap dua proyek perubahan yang dihasilkan segera diterapkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel.

“Selamat untuk Pak Aldy dan Ibu Rante yang telah menyelesaikan tahapan seminar,” tutur Iskandar.

Kedepan kata Iskandar, aplikasi yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini dapat segera dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar