Besok! Kendaraan Dinas Milik Pemkot Dilelang

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, memastikan akan melaksanakan lelang kendaraan dinas milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Selasa, 27 Desember 2022, besok.

“Iya besok akan dilaksanakan lelang kendaraan dinas,” kata Sugiarto kepada Bolmong.News, Senin, 26 Desember 2022.

Sebelumnya, Sugiarto menyampaikan, persiapan lelang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Desember 2022, pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Di mana kata Sugiarto, para calon peserta lelang dianjurkan untuk mengikuti Aanwijzing.

“Bagi peserta lelang yang tidak mengikuti Aanwijzing dianggap telah menerima dan menyetujui semua kesepakatan dan keputusan dalam tahapan Aanwijzing tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Aset BPKD Kota Kotamobagu, Andry Mokoginta, menambahkan, bahwa lelang kendaraan dinas ini terbuka untuk umum dan tahapannya sama seperti lelang sebelumnya, di mana lelang dilaksanakan secara daring (online) dan peserta wajib mendaftar pada situs lelang.go.id.

“Lelang kendaraan dinas akan dilaksanakan secara online seperti tahapan lelang-lelang sebelumnya. Peserta mendaftar lewat aplikasi website di lelang.go.id. Lelang juga akan dilaksanakan secara open-bidding. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada pengumuman yang telah disebarluaskan ke masyarakat,” terangnya.

Diketahui jumlah kendaraan dinas milik Pemkot Kotamobagu yang akan dilelang sebanyak 47 unit.

Reporter: Miranty Manangin

 

Komentar