Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024, Asripan Nani Apresiasi Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Samrat

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024, dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Kotamobagu, Selasa (17/10/2023).

Pada kesempatan ini, Asripan memberikan apresiasi atas gelar kesiapan pasukan yang dilaksanakan Polres Kotamobagu dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

“Karena agenda Pemilu tidak lama lagi, kondusifitas keamanan wilayah harus terjaga, maka tentu pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu terutama pak Kapolres atas pelaksanaan apel kesiapan pasukan ini,” kata Asripan.

Lebih lanjut dirinya juga berharap dukungan dari seluruh unsur untuk menciptakan kondusifitas dan keamanan di wilayah Kota Kotamobagu dalam menyongsong hajatan Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu kami berharap dukungan dari seluruh jajaran pemerintah daerah, forkompinda, pimpinan organisasi kemasyarakatan hingga seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama pihak kepolisian dalam menciptakan suasana kondusif di daerah ini,” harapnya.

Di sisi lain, Asisten II Pemprov Sulut ini juga kembali mengingatkan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu dalam menghadapi Pemilu.

“Kami sudah menyampaikan bahwa ASN itu harus memegang teguh netralitas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, supaya kerja mereka benar-benar profesional sebagai seorang ASN. Selain itu, seluruh ASN Pemkot Kotamobagu harus mendukung sepenuhnya yang dilakukan Polres Kotamobagu dalam hal menciptakan suasana kondusif di wilayah Kota Kotamobagu,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar