BERKAH Jilid II Siap Hadapi Pilkada Bolsel dengan Riang Gembira

BNews, BOLSEL – Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) siap menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan incumbent ini tetap solid dan akan berpasangan kembali.
Keseriusan Iskandar – Deddy ini juga tampak terlihat saat melakukan pengurusan SKCK di Polres Bolsel, pada Senin, 5 Agustus di Polres Bolsel.

Pasangan dengan jargon BERKAH Jilid II diterima langsung oleh Kapolres AKBP Indra Wahyu Madjid, dan Kasat Reskrim Iptu Dedy Matahari.

Di sela sela pendaftaran pasangan yang saat ini masih menjabat bupati dan wakil bupati bolsel nampak mengisi beberapa formulir persyaratan.

Usai melakukan pengurusan SKCK, Iskandar Kamaru saat diwawancarai mengaku bahwa ini merupakan langkah awal persyaratan yang dilengkapi untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati.

“Alhamdulilah pengurusan SKCK berjalan lancar,” tutur Iskandar.

Iskandar mengatakan, SKCK tersebut sebagain salah satu bagian berkas administrasi yang harus dipenuhi oleh pasangan bakal calon.

“Polres Bolsel sudah mendapat kewenangan dari Polda Sulut untuk persyaratan pencalonan kepala daerah,” kata Iskandar.

Di sisi lain Iskandar menyebut bahwa dirinya bersama Deddy Abdul Hamid segera menerima Surat Keputusan (SK) pencalonan dari PDI Perjuangan tanggal 9 Agustus 2024.

“Semoga tidak ada kendala, Insha Allah hari Jumat SK sudah ada, setelah itu saya bersama pak Deddy akan konsolidasi,” kata Iskandar.

Di tempat yang sama Deddy Abdul Hamid mengaku siap bersama Iskandar Kamaru di Pilkada Bolsel.

“Banyak program yang akan dilanjutkan tentu ini harus berjalan solid,” kata Deddy.

Iskandar dan Deddy mengajak untuk menghadapi Pilkada ini dengan riang gembira.

“Dengan diterimanya SK pencalonan, kami bersama DPC PDI P Bolsel akan bergerak cepat melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting,” pungkasnya.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar