Asripan Nani Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meletakkan batu pertama untuk pembangunan gedung kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK di Desa Poyowa Besar Satu, Selasa (06/08/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan pentingnya pendidikan sebagai landasan masa depan.

“Pada kesempatan yang baik ini, kita semua bisa hadir untuk membuat sebuah sejarah baru, atau minimal kita membuat landasan baru, dalam rangka membangun Pendidikan. Hari ini kita menghadiri Peletakan Batu Pertama rencana Pembangunan Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu yang akan beralih nama menjadi Universitas Bolaang Mongondow Raya,” ungkap Wali Kota.

Lebih lanju, ia menekankan bahwa kampus ini milik masyarakat Bolaang Mongondow Raya dan menegaskan pentingnya pendidikan dalam menyelesaikan persoalan kebangsaan. “Pendidikan dalam kehidupan kita menjadi Jantung, tanpa Pendidikan kita tidak bisa berbuat apa-apa. Pendidikan adalah Penjamin masa depan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj Wali Kota juga mengajak seluruh hadirin untuk memberikan sumbangan bagi pembangunan gedung kampus ini. Hasilnya, terkumpul sebanyak 2.795 sak semen dengan perkiraan nilai sebesar 209 juta Rupiah.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar