oleh

2019, Dicanangkan Tahun Peningkatan Disiplin dan Pelayanan

BolmongNews.com, Bolmong-
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  mencanangkan Tahun 2019 sebagai tahun disiplin dan pelayanan. 

Hal tersebut disampaika Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam apel kerja perdana di halaman kantor Bupati Bolmong,  Kamis (3/1/2019).

“Tahun ini adalah tahun peningkatan disiplin dan pelayanan, dimana sebagai aparatur pemerintah kita semua harus berproses mematangkan diri, agar mampu memahami dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat serta menghayati nilai-nilai pengabdian,” kata Yasti.

Menurut Yasti,  seluruh aparatur pemerintahan di Bolaang Mongondow harus mampu melaksanakan pekerjaan, berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mampu mencapai prestasi terbaik, yang dapat memajukan daerah.

“Karena unsur utama untuk mewujudkan keberhasilan birokrasi pemerintahan yaitu etos kerja, moralitas pribadi aparatur dan kepemimpinan,” ujarnya.

Tanpa mengesampingkan keberhasilan yang telah dicapai dan catatan yang masih kurang, diperlukan sejumlah perbaikan sebagai langkah evaluasi diri, tentang sejauh mana kemajuan yang telah dicapai di tahun 2018 lalu.

“Sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini akan lebih terarah, optimal, efektif, efisien dan akuntabel,” tandasnya.  (*/Bt)

Komentar