oleh

SBM-Jitu Bersyukur Dapat Nomor Urut 2

BOLMONGNEWS, BOLMONG – Mendapatkan nomor urut 2 (Dua) bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT (SBM-Jitu), dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) patut disyukuri.
Hal ini diungkapkan paslon yang diusung partai Demokrat, Gerindra dan Golkar itu, usai mengikuti pengundian nomor urut di Sekertariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong, Selasa (25/20/16) siang tadi.
Menurut Salihi, nomor dua merupakan simbol penyatuan dua wilayah di daerah Bolmong. Yakni wilayah daratan dan pesisir sebagaimana keberadaan antara ia dan Jefri dari wilayah Pantura (pesisir) dan Dumoga (Daratan).
“Kami sangat bersyukur dengan nomor dua. Karena ini sebuah penyatuan dua wilayah yang berbeda. Kekuatan Dumoga Raya, Passi dan Lolayan serta Pantura,” ujar Salihi didampingi Jefri seraya menambahkan, angka dua juga seperti pesannya Presiden RI Joko widodo yaitu salam Dua jari.
Lanjutnya, untuk program serta visi misi  jika dikehendaki oleh masyarakat untuk memimpin kembali, tetap memprioritaskan program-program yang berdampak langsung pada kebutuhan masyarakat.
“Visi misi saya dan Jefri akan melanjut‎kan kembali program kerja yang belum selesai. Diantaranya, kesehatan masyarakat, pendidikan, dan kesejateraan,” terangnya. (tr01)

Komentar