oleh

Ini Kata Benny Rhamdani Terkait Dirinya Ditunjuk Direktur Kampanye Jokowi-KH Ma’ruf Amin

BOLMONGNEWS JAKARTA– Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo atau Jokowi- Ma’ruf Amin, telah menyusun daftar Tim Kampanye. Tim tersebut berisi 11 direktorat. Salah satunya Benny Rhamdani yang merupakan putra terbaik Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), asal Desa Poyowa Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Terkait penunjukan sebagai Direktur Kampanye Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Benny mengaku kaget.

“Pastinya tentu saya kaget, ” kata Benny, Kamis (16/8/2018).

Menurut BRANI sapaan akrab Senator Republik Indonesia ini,  alasannya yang Pertama, karena posisi Direktur kampanye itu sangat strategis dan Maha penting untuk sebuah hajatan politik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Yang Kedua, masih banyak tokoh-tokoh Nasional yang lebih hebat dan memiliki segudang pengalaman penting yang lebih pantas untuk menempati posisi itu.

Yang Ketiga, sangat strategis dan Maha pentingnya tugas yang diberikan ini, otomatis memaksa dirinya berpikir keras, bagaimana bisa membagi waktu dalam merancang strategi kampanye pemenangan  Jokowi-KH- Ma’ruf Amin, sampai pada urusan mempersiapkan seluruh Jurkam dan pelatihan Jurkam dari tingkat pusat sampai daerah.

“Juga kesibukan kerja-kerja politik saya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Hanura, yang tentunya harus lebih sering turun ke daerah, ” terang Benny.

Masalah ini tentu masalah yang sangat serius. Bahkan dirinya sempat berpikir untuk mengundurkan diri atau menolak jabatan sebagai Direktur Kampanye tersebut.

“Tapi hingga saat ini saya masih meminta pertimbangan berbagai pihak.
Tentunya, saya harus berterima kasih kepada Pak Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin yang telah memberi kepercayaan yang sangat besar tersebut kepada saya, ” tutupnya.  (*/Ewin)

Komentar