Warga Binaan Dapat Siraman Rohani Ramadhan dari Da’i Polres Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Memasuki 10 hari Ramadhan 1445 Hijriah, berkah bulan penuh pengampunan kian terasa bagi para warga binaan Rutan Kotamobagu, Rabu 20 Maret 2024.

Bahkan, para warga binaan begitu bersemangat melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Demikian, usai pelaksanaan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid At-Taubah Rutan Kotamobagu, warga binaan diberi siraman rohani oleh Da’i dari Sat Binmas Polres Kotamobagu, yakni Aipda Herdianto Mamonto.

Baca juga:Membanggakan, Rutan Kotamobagu Wakili Kanwil Sulut di Lomba MTQ antar Warga Binaan se Indonesia

Kendati bukan yang pertama, namun kehadiran Da’i kondang yang cukup ternama itu, bulan Ramadhan kali ini pun kian melengkapi kerinduan warga binaan akan ilmu dan pengetahuan agama yang diberikan langsung oleh Aipda Herdianto Mamonto.

Warga binaan Rutan Kotamobagu senantiasa diberi pencerahan agama setiap malamnya sebelum pelaksanaan Shalat Tarawih berjamaah berlangsung.

Ini pun bagian dari program-program pembinaan keagamaan yang tidak lain bertujuan untuk membentuk karakter lebih baik lagi warga binaan Rutan Kotamobagu.

“Rutan Kotamobagu sangat mengapresiasi kegiatan Sat Binmas Polres Kotamobagu, sebab program yang dilakukan ini merupakan program yang se iya, se kata, dengan program Rutan yang selama ini dilaksankan,” ujar Karutan Kotamobagu Aris Supriyadi. (*)

Sumber : Rutan Kotamobagu

Komentar