oleh

Wali Kota Kotamobagu Temui Tiga Menteri

BolmongNews.com, Katamobagu—Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara, terus melakukan berbagai terobosan sebagai upaya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kotamobagu.

Kali ini, Wali Kota Kotamobagu menemui 3 (tiga) Menteri. Masing – masing Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan            Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Syafruddin.

Menurut Wali kota Kotamobagu, pada pertemuan yang dilaksanakan usai kegiatan Gala Dinner dalam rangka Pekan Kerja Revolusi Mental di Manado, Jumat (26/10) tersebut, dirinya menyampaikan beberapa hal penting menyangkut pembangunan di wilayah Kota Kotamobagu.

Diantaranya tentang rencana pembangunan Kantor Walikota, dan perubahan luas Wilayah Kota Kotamobagu kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, dan tentang kebutuhan tenaga  medis untuk menunjang Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, kepada Menteri Pendayagunaan Aaparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Pada kesempatan tersebut, saya               juga menyampaikan keinginan dari pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu. Agar kiranya Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Ibu Puan Maharani, berkenan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu. Sekaligus berkenan untuk meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kota Kotamobagu,” terang Wali Kota.

Tak hanya itu,  Wali Kota Kotamobagu juga mengatakan, sebelum pertemuan tersebut, dirinya juga menemui Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV, Sulawesi Utara dan Gorontalo, Triono Junoasmono.

“Dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang rencana pekerjaan  jalan dan Jembatan di Kelurahan Kotobangon, Jalan di Kelurahan Mogolaing, serta Jalan Lingkar Kotamobagu, ” tambah Wali Kota.

Pertemuan tersebut, juga turut dihadiri Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN),  Republik Indonesia, Arif Budimanta, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil  Gubernur Sulawesi Utara, Steven. O. E. Kandouw dan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow. (*/ewin)

Komentar