Wali Kota dan Wawali Beri Motivasi Peserta UNBK

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU–Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan menghadiri teleconference bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O E Kandouw sebelum pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNKB) yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kotamobagu, Senin (16/3) pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong memberikan motivasi kepada ratusan siswa dan siswi. Menurutnya pelaksanaan ujian adalah hal yang biasa, sebab sudah melalui proses belajar sebelumnya.

“Tidak perlu gugup dan kuatir karena sudah 3 tahun melewati proses pembelajaran dan tentu sudah siap diuji dan sudah matang dalam penggunaan komputer, jangan lupa berdoa dan jaga kesehatan, teliti dan Insyaallah hasilnya nanti akan terbaik,” kata Tatong.

Dihadapan Wakil Gubernur Sulut, Tatong melaporkan jumlah peserta yang ikut dalam pelaksanaan UNBK tahun 2020. Dimana pelajar yang mengikuti ujian UNBK se Kotamobagu sebanyak 1.552 peserta. Terdiri 773 laki-laki dan 779 perempuan. “Tentu kami semua berharap 1.552 peserta UNBK tingkat SLTA sederajat, insyaallah semua dapat mengikutinya dan dapat melewatinya dengan nilai yang terbaik,” ujarnya.(*/Ewin)

Komentar