Supermarket Abdi Karya Kotamobagu Kembali Dibuka dengan Protokol Kesehatan

KOTAMOBAGU– Sejak beberapa hari berhenti beroperasi Supermarket Abdi Karya di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kotamobagu, akhirnya kembali beroperasi, Selasa (16/6/2020).

Kuasa Hukum Supermarket AbdI Karya, Moh Yudi Lantong SH menyatakan, Abdi Karya ini dibuka kembali setelah salah seorang karyawannya dinyatakan positif Covid-19 dan telah menjalankan perawatan sesuai protap kesehatan.
“Karyawan yang bersangkutan diminta tidak bekerja dulu. Dan sementara menjalani perawatan,” ujarnya.

Dibukanya kembali aktivitas Toko Abdi kata Yudi, untuk melayani kebutuhan warga di Bolaang Mongondow Raya.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu atas keputusan yang baik ini, karena ekonomi harus berjalan. Bagaimana pun pengusaha memerlukan ruang gerak untuk menjalankan roda bisnisnya begitu juga dengan para karyawannya jangan sampai di rumahkan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM (Disperindagkop UKM) Kotamobagu Herman Aray, memberikan apresiasi kepada managemen Abdi Karya yang taat mengikuti semua arahan protocol Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kotamobagu.
“Saya apresiasi pemilki supermarket yang sudah bersedia mengikuti himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan,” pungkasnya (*)

Komentar