Satpol PP, Dishub dan Satlantas Bagi Tugas Untuk Pengamanan Tahun Baru

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Perhubungan, serta Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, menggelar rapat kordinasi forum Lalu Lintas, di kantor Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Senin (30/12).

Dalam rapat tersebut dibahas terkait pengamanan lalu lintas dan ketertiban umum di malam pergantian tahun, Rabu (31/12) besok.

“Yang paling prinsip dalam pembahasan itu, adalah terkait dengan pembagian tugas, untuk pengamanan lalu lintas dan ketertiban umum di malam pergantian tahun besok,” kata Kepala Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP MM, melalui Kepala Seksi Operasional dan Penertiban Rio Lasabuda.

Untuk malam pergantian tahun besok, Rio menjelaskan, akan dibagi tugas masing-masing instansi dan nantinya para personil didistribusikan di sejumlah pos pengamanan yang telah dibangun oleh pihak Satlantas Kotamobagu.

“Personil dari Satpol-PP maupun Dishub akan diturunkan penuh besok saat malam pergantian tahun,” jelasnya.

Rio menambahkan, pihaknya bersama dengan Satlantas dan juga Dinas Perhubungan akan melakukan operasi, untuk memantau langsung keamanan dan ketertiban, sera kelancaran lalu lintas di malam pergantian tahun besok.(ewin)

Komentar