Sambut Hari Kemenkumham ke 78, Rutan – Kantor Imigrasi Kotamobagu Kolaborasi Bersih-Bersih TMP

BNews, KOTAMOBAGU – Dua instansi vertikal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) ini, patut diacungi jempol.

Pasalnya Rutan Kelas IIB Kotamobagu bersama Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, ikut berkolaborasi turun langsung membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu, di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis 3 Agustus 2023.

Tampak, jajaran dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kumham pada Kanwil Sulut ini, sekira pukul 08.00 Wita, sudah terlihat bahu-membahu membersihkan TMP Kotamobagu.

Kepala Rutan (Karutan) Setyo Prabowo mengatakan, jika kolaborasi epik ini sudah terbiasa dilakukan bersama dengan tujuan untuk menyukseskan berbagai program Kemenkumham.

Apa lagi, giat ini dalam rangka menyambut Hari Kemenkumham ke 78 pada Agustus 2023 nanti.

“Giat seperti ini sudah rutin kita laksanakan pada tiap tahunnya, dan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada perjuangan para pahlawan bagi negeri ini,” ungkapnya.

“Dan tidak menutup kemungkinan nanti, jelang Hari Kemenkumham akan dilaksanakan upacara dan tabur bunga seperti di tahun sebelumnya,” sambung Setyo Prabowo.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar