Pj Wali Kota Lantik Pengurus Baznas Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, melantik pengurus Baznas Kota Kotamobagu periode 2023-2028.

Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus Baznas Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik.

“Atas nama pribadi, jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat kepada pimpinan dan seluruh jajaran pengurus Baznas Kota Kotamobagu yang baru dilantik. Insyaallah tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dapat dijalankan dengan baik,” katanya

Asripan menjelaskan, tugas sebagai pengurus Baznas merupakan tugas mulia. Di mana tugas ini tidak hanya sekedar kewajiban, melainkan panggilan untuk dapat berkontribusi dalam membangun masyarakat dan daerah.

“Untuk itu, kami menaruh harapan besar kepada Baznas untuk bisa bermitra dengan Pemerintah Kota Kotamobagu. Setelah dilantik ini, diharapkan segera melakukan konsolidasi untuk membentuk Unit Pengumpul Zakat di Kota Kotamobagu, dilanjutkan dengan sosialisasi tentang pentingnya Zakat,” tandasnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini, juga dilaksanakan peresmian Masjid Al Hidayah Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara yang ditandai penandatanganan prasasti oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani.

Acara pelantikan yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Utara Lutvia Alwi Malabar, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar