Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna DPRD

 BNews, KOTAMOBAGU – Rapat paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka penutupan masa sidang 2023 dan pembukaan masa sidang tahun 2024 serta penetapan Propomperda digelar, Selasa (27/2/2024).

Agenda kerja  tahunan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag dan dihadiri langsung Penjabat Wali Kota, Asripan Nani.

Dengan dilaksanakannya paripurna ini, maka proses pembahasan agenda kegiatan dewan termasuk pemerintahan sudah bisa dilaksanakan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya paripurna ini, semoga kemitraan ini berjalan dengan baik untuk mengawal pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah ini,” kata Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Aripan Nani.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag.

“Dengan digelarnya rapat paripurna terkait  buka tutup sidang tersebut, maka proses kegiatan dewan di tahun 2024 secara resmi sudah bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Dia berharap, pencapaian kinerja DPRD Kotamobagu tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Karena untuk mengukur kinerja DPRD itu indikatornya hanya melihat dari banyaknya penyelesaian rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah,” tandasnya. (*/Erwin)

 

Komentar