Pj Wali Kota Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Rektor IAI Kotamobagu Masa Jabatan 2024 – 2028

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor dan Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu Masa Jabatan 2024 – 2028, di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu, Jumat (26/07/2024).

Dalam sambutannya, Asripan Nani mengucapkan selamat kepada Dr. Muliadi Mokodompit, yang dilantik untuk kedua kalinya sebagai Rektor IAI Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Bapak Dr. Muliadi Mokodompit yang hari ini telah dilantik sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu untuk Periode yang kedua kali. Sukses selalu dalam membawa amanah sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu,” ujarnya.

Asripan Nani juga memberikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang telah mengikuti yudisium dan akan segera diwisuda.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak ku, para mahasiswa yang tadi baru saja selesai mengikuti yudisium. Sebentar lagi adik-adik akan diwisuda dan akan menghadapi dunia baru di tengah masyarakat. Saya tadi sempat menguji empat orang mahasiswa, dan mereka lulus semua,” tambahnya.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Pj Wali Kota, Asripan Nani juga menjadi salah satu penguji dalam pelaksanaan ujian skripsi mahasiswa yang dilaksanakan oleh IAI Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar