Pj Wali Kota Asripan Nani Sambut Kunjungan KPU Kotamobagu

BNews,KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menerima kunjungan Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Selasa (3/10/2023).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wali Kota tersebut turut dihadiri Komisioner KPU Kota Kotamobagu Iwan H P Manoppo, Herdy Dayoh, bersama Yokman Muhaling, serta Sekretaris KPU Kotamobagu Frans T. A. Manoppo

Sementara dari pihak Pemkot Kotamobagu sendiri turut dihadiri Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu.

Kunjungan Ketua dan anggota KPU Kotamobagu tersebut, disambut baik Pj Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si beserta jajaran Pemkot Kotamobagu.

“Tentunya kami sangat menyambut baik kunjungan jajaran KPU Kotamobagu dan merespon positif penganggaran dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, terlebih disampaikan oleh Ketua KPU Kotamobagu bahwa pelaksanaan Pilkada akan dimajukan pada bulan September 2023 dan tinggal menunggu aturan yang akan diterbitkan pemerintah pusat. Pada intinya Pemkot Kotamobagu siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti,” ujar Asripan.

Di kesempatan yang sama, Ketua KPU Kotamobagu Iwan H. P. Manoppo menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pj Wali Kota Kotamobagu dalam kunjungan kerja jajaran KPU Kotamobagu.

“Hari ini kami diterima audiens oleh Penjabat Wali Kota dan jajaran, terkait apa yang sudah dilakukan dalam tahapan Pemilu 2024 dan menjelang tahapan Pilkada Tahun 2024, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan penganggaran Pilkada 2024.

“Alhamdulilah sangat positif sambutannya. Nanti akan ada pertemuan lanjutan terkait dengan apa yang dibahas tadi dan yang paling utama kedatangan kami adalah bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu,” ujar Manoppo.

Reporter: Miranty Manangin

 

Komentar