Perdana, Lurah – Sangadi Hadiri HUT Provinsi Sulut

BolmongNews.com, Kotamobagu—Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke – 54, yang dipusatkan di lapangan KONI, Sario, Manado, Senin (24/9), turut dihadiri seluruh Lurah dan Kepala Desa (Sangadi) se-Kotamobagu.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, mengatakan, seluruh Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu baru kali ini diundang pada kegiatan upacara di Provinsi.

“Selama di Tata Pemerintahan (Tapem), yang saya tahu baru kali ini seluruh lurah dan sangadi diundang,” kata Anas.

Lanjutnya, selain mengikuti upacara HUT ke-54 Provinsi Sulut, seluruh lurah dan sangadi juga akan menghadiri acara pelantikan Walikota dan Wakil Wali kota Kotamobagu periode 2018-2023.

“Esok seluruh lurah dan sangadi juga diundang di acara pelantikan Walikota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu di Gedung DPRD Provinsi Sulut,” ujarnya.

Usai upacara bendera agenda dilanjutkan sidang paripurna di Gedung DPRD Provinsi Sulut.

“Di sidang paripurna para bobato (lurah dan sangadi) tak lagi hadir karena keterbatasan tempat kecuali empat camat masih ikut paripurna,” ucapnya.

Dalam agenda tersebut, selain lurah, sangadi dan camat, pejabat Pemkot Kotamobagu yang ikut hadir dalam upacara HUT ke-54 Provinsi Sulut, Plh Wali Kota Kotamobagu yang juga Sekretaris Daerah (Sekda), Adnan Massinae, Kepala Bagian Humas, Ham Rumoroi dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Marham Anas Tungkagi. (ewin)

Komentar