Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan K3

BNews, KOTAMOBAGU –  Mewakili Penjabat Wali Kota Asripan Nani, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, menerima penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tingkat Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan diserahkan langsung Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, dalam kegiatan Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2024 di halaman upacara PT. Pertamina Geothermal Energy Tomohon, Rabu (7/2/2024).

Sofyan mengatakan, penghargaan diterima atas prestasi Pemerintah Kota Kotamobagu dalam membina program keselamatan kerja di kabupaten/kota se Sulut.

Di tempat yang sama, Steven Kandouw dalam sambutannya saat memimpin apel menyampaikan pentingnya upaya perlindungan terhadap para pekerja.

“Peningkatan perlindungan dan jaminan keselamatan terhadap para pekerja menjadi tugas seluruh stakeholder yang ada, sehingga para pekerja bisa merasakan adanya jaminan serta penghargaan yang diberikan untuk mereka,” ujarnya.

Steven berharap, peringatan Bulan K3 Tahun 2024 menjadi momentum bangkitnya kesadaran seluruh pihak akan pentingnya manajemen keselamatan kerja di Provinsi Sulut.

Editor: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar