Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan dari BKN

KOTAMOBAGU — Pemkot Kotamobagu meraih piagam penghargaan di bidang kepegawaian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Award tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu.

Di mana BKPP Kota Kotamobagu meraih prestasi sebagai juara I perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Kepala BKPP, Sarida Mokoginta mengatakan, penyerahan piagam Penghargaan BKN Award Tahun 2022 kepada Pemkot Kotamobagu tersebut, dilaksanakan pada rapat koordinasi BKN Regional XI, di Bogor.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022, sebagai pemenang pertama untuk Perencanaan kebutuhan, pelayanan, pengadaan, kepangkatan dan pensiun,” kata Sarida.

Pemberian penghargaan  tersebut didasarkan atas kepatuhan dan ketepatan waktu dari Pemkot Kotamobagu dalam pengelolaan dan pelayanan kepegawaian.

“Yakni, mulai dari perencanaan kebutuhan, pelayanan pengangkatan, kepangkatan dan pensiun dengan tetap mengikuti peraturan perundang – undangan yang berlaku,” ujar Sarida.

Sarida juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, yang terus memberikan arahan dan bimbingan, sehingga piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 dapat diraih.

“Seluruh jajaran BKPP Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, sehingga alhamdulillah, kami dapat meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 ini,” ucap Sarida.

(Erwin Makalunsenge)

 

Komentar