Pemkot Kotamobagu Beri Syal Sikayu ke Mantan Presiden RI ke-5

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Stand pameran Pemerintah Kota (Pemkot)  Kotamobagu pada kegiatan Sulut Expo 2019 di SMESCO Convention Hall & Building SMESCO Jakarta, Minggu (29/9/2019), mendapat kunjungan tamu istimewa.

Tamu tersebut adalah mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri. Megawati berkunjung didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan jajarannya.

Di stand milik Pemkot Kotamobagu, Megawati, melihat langsung sejumlah produk olahan kuliner serta kopi Kotamobagu yang ternama itu.

Di stand pameran, Megawati yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan ini disambut langsung sejumlah kepala dinas yang bertugas di stand.

Menariknya, di stand Kotamobagu, Megawati, diberi oleh-oleh berupa syal leher batik Sikayu yang merupakan kain asli Bolaang Mongondow. Syal dialungkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sitty Rafiqa Bora.

“Suatu kebanggaan bagi kita semua karena stand Kotamobagu dikunjungi langsung oleh Ibu Megawati,” kata Kepala Disparbud Kotamobagu, Agung Adati melalui rilis yang dikirimkan ke media ini. (ewin)

Komentar