Pemkot Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

BNews, KOTAMOBAGU – Nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia versus Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia 2024 yang digelar Pemkot Kotamobagu di Alun-alun Boki Hontinimbang berjalan sukses, Senin (29/4) malam tadi.

Pantauan awak media, ribuan masyarakat Kota Kotamobagu memadati lokasi Nobar sebagai bentuk dukungan moril untuk perjuangan punggawa Garuda Muda Indonesia di level sepak bola Asia.

Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan menyampaikan, pelaksanaan Nobar semifinal Piala Asia ini merupakan respons Penjabat Wali Kotamobagu Asripan Nani untuk menjawab permintaan masyarakat Kota Kotamobagu.

Nasli mengatakan, sedianya Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani akan hadir bersama-sama Forkompinda dan masyarakat dalam nonton bareng tersebut, namun belum bisa terealisasi karena harus menjalankan tugas penting di ibu kota negara.

“Meski belum bisa bersama-dengan kita di sini, namun pak wali menitipkan pesan dan salam hangat untuk masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Nasli sesaat sebelum Kick Off semi final Piala Asia dimulai.

Lebih lanjut dikatakannya, suksesnya Nobar tersebut tidak lepas dari peran dan dukungan semua pihak, salah satunya Polres Kotamobagu.

“Acara Nobar malam ini khusus dipersembahkan pak wali untuk masyarakat, olehnya tadi kami bersama Polres menyiapkan dengan matang agar acara dapat berjalan dengan lancar. Nobar ini bentuk dukungan moral kita bersama bagi timnas sambil berdoa mudahan Indonesia mampu melaju sampai babak final,” pungkasnya. (*)

Komentar