oleh

Nanu Kotamobagu Jadi Noni Sulut 2018

BolmongNews.com, Kotamobagu Utusan Nanu Kotamobagu, Brenda Ardelia Tumbelaka, yang merupakan pemegang gelar Putri Kotamobagu 2015 dan pemegang gelar Putri Bunaken 2016, berhasil menyabet gelar Noni Sulut 2018.

Gadis cantik yang menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin tersebut berhasil membuat kejutan dengan membawa wakil Kota Kotamobagu meraih prestasi tertinggi pertama kali pada ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut.

“Dari awal kami memang sangat optimis Brenda bisa menuai prestasi diajang Nyong-Noni Sulut 2018. Selain punya kelebihan bisa berbicara dua bahasa, Brenda adalah Mahasiswa Universitas Surabaya yang mendapat beasiswa studi ke Taiwan Undergraduate Study in University of Surabaya With a dual degree study in shih chien University Taiwan‎,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Kotamobagu Mohammad Agung Adati, Selasa (18/9/2018).

Menurutnya, dalam grand final yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, 12-18 September dini hari tersebut, Brenda juga unjuk kebolehan dengan bermain alat musik.

“Waktu menampilkan bakatnya, yakni bernyanyi dan bermain gitar, Brenda mendapatkan pujian dari salah satu juri, pak Hanny Jos Pajow, dan itulah yang membuat saya yakin dia akan meraih prestasi. Alhamdulillah berkat doa dan dukungan masyarakat Kota Kotamobagu, Brenda bisa meraih predikat Noni Sulut 2018, dan bersanding dengan Nyong Sulut asal Minahasa Tenggara Benito Vanderkley,” terang Agung.(ewin).

Komentar