Lebih Dekat Bersama Sri Tanti Angkara Calon Wakil Walikota Kotamobagu 2024

BNews, KOTAMOBAGU  – Sri Tanti Angkara (STA) seorang Ibu dan Politisi Partai Hanura yang akrab disapa sehari-hari Mama Ninin, telah secara resmi mengumumkan niatnya maju dalam Pilkada Kotamobagu 27 November mendatang.

Langkah berani ini pun diambil dengan penuh tekad bulat dengan satu tujuan membawa perubahan signifikan bagi daerah Kota Kotamobagu yang lebih baik bagi seluruh masyarakatnya.

Bahkan, Dirinya berkomitmen ingin berbuat untuk orang banyak dan mengabdikan pada bangsa dan negara. Khususnya di daerah.

“Insyaallah saya akan mempersembahkan jiwa dan raga saya untuk daerah Kotamobagu,” ungkap STA.

Demikian, akrab disapa Mama Ninin ini, berharap dengan pengabdian dirinya dapat meneruskan keteladanan pemimpin – pemimpin terdahulu.

Motivasi STA sendiri memberanikan diri maju untuk Bakal Calon Wakil Walikota pada Pilkada Kotamobagu 2024 ini tentu begitu menarik.

Ia menuturkan, jika dalam hidup itu adalah pilihan. Sehingga dirinya harus memilih untuk berkompetisi pada politik ini.

“Saya memilih untuk mengikuti kompetisi ini untuk calon Wakil Walikota Kotamobagu,” sebutnya.

STA pun tak malu-malu mengakui bahwa Dia hanya seorang perempuan dari Desa.

“Saya orang Desa, tinggal di Desa Poyowa Besar dan dilahirkan di Poyowa Besar. Ingat, masa – masa kecil saya di Kotamobagu,” ungkapnya.

“Dan saya mempunyai keinginan maju untuk berbuat baik bagai masyarakat dan untuk Kotamobagu,” sambungnya.

Dia juga dengan jujur mengakui, bahwa sebelumnya tak pernah mengikuti politik. Dan itu, kata STA, hanya sekadar mendampingi suami dan mengurus rumah tangga.

“Sejauh ini saya hanya mengikut suami, dimana suami ditempatkan bekerja, disitu saya mendampinginya dan mengurus rumah tangga. Dan dari awal itu pilihan saya,” tutur Mama Ninin.

Namun, lanjutnya, dengan berjalan waktu Dia pun harus menggunakan pilihannya lagi dan menurutnya itu harus diraih.

“Saat ini adalah pilihan saya maju untuk berbuat baik untuk daerah Kota Kotamobagu,” imbuhnya.

Sejak mengumumkan niatnya untuk maju pada Pilkada 2024, saat ini Sri Tanti Angkara telah aktif turun langsung menyapa warga Kotamobagu.

Pada pokoknya, ia berharap reaksi masyarakat untuk komitmennya kepada masyarakat dan kebutuhan kotanya dapat terwujud.

Tentu, hal-hal di atas diungkap Sri Tanti Angkara saat berdiskusi dengan para media dan kelompok pemuda Kotamobagu di acara Media Gathering, di Cafe Bogani, Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, yang langsung diinisiasinya, Kamis 4 Juli 2024, malam.

Ia pun mengatakan, bila dirinya dipercayakan masyarakat, maka keputusan atas kebijakan daerah yang akan diambil tak akan sepihak.

“Pada pokoknya, apa yang menjadi niat dan keinginan saya saat ini, dikembalikan kepada masyarakat kota Kotamobagu.

Siapa yang mereka inginkan, maka saya kembalikan kepada masyarakat, karna kedaulatan ada ditangan mereka,” tandasnya.

Saat ini pun Sri Tanti Angkara atau STA mendapat penugasan dari Partai Hanura untuk turun bersosialisasi, termasuk partai – partai politik yang ada di Kotamobagu.

Komentar