Jajaran Kantor Imigrasi Kotamobagu Peringati HUT Korpri ke 52

BNews, KOTAMOBAGU – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu peringati HUT ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), dengan melaksanakan upacara bendera, Rabu 29 November 2023.

Upacara bendera yang berlangsung khidmat itu, berlangsung di halaman utama Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Adapun selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Seksi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian Aditya Hermawan.

Baca Juga :Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Imigrasi Kotamobagu Buka Layanan Contact Center Miko Menjawab

Dengan mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”, sejumlah harapan di HUT ke 52 para anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik, serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sehingga mewarnai proses pembangunan nasional menuju Indonesia Emas tahun 2045.

“Terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat kepada masyarkat luas,” ucap Aditya, ketika membacakan amanat Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional.

Sambungnya, dalam 52 Tahun Korpri, telah banyak hal yang dicapai dan prestasi yang diukir.

Baca Juga :Kantor Imigrasi Kotamobagu Ikuti Pembahasan Pagu Minus Belanja Pegawai 2023 di Bali

Korpri selalu turut serta dan berperan secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah dan perkawinan anak-anak.

“Program utama Korpri mencakup kegiatan peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum dan peningkatan kesejahteraan,” pungkas Aditya.

“Saya juga mengharapkan agar anggota Korpri mampu membaca dan menjawab tantangan zaman ini dengan memperkuat kompetensi digital dan budaya digital pada seluruh ASN di Tanah Air,” sambungnya.

Komentar