Jabat Ketua Korpri Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta: Komitmen dalam Kebersamaan

BNews, KOTAMOBAGU – Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Daerah Kotamobagu, menetapkan Sofyan Mokoginta sebagai Ketua terpilih masa bakti 2022-2027.

Pemilihan secara aklamasi itu digelar di Aula Kantor Wali Kota, Senin (26/12/2022).

Musyawarah Korpri Kotamobagu Tahun 2022 dipimpin oleh Mohammad Agung Adati sebagai Ketua, Nasli Paputungan sebagai sekretaris, dan Sitty Rafiqa Bora sebagai Anggota, dan peserta terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutannya Sofyan Mokoginta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota, seluruh asisten, staf ahli, seluruh pimpinan perangkat daerah yang pada kesempatan ini telah secara aklamasi memilih saya sebagai Ketua Korpri 2022-2027.

“Tentu amanat yang diberikan kepada saya ini menjadi satu tanggung jawab penuh bagi saya dan menjadi komitmen bagi saya dalam rangka menjalankan atau menahkodai Korpri ini ke depan,” kata Sofyan.

Sofyan mengatakan program Korpri yang sudah rumuskan bersama dan ditetapkan merupakan prioritas yang akan jalankan ke depan.

“Intinya adalah bagaimana komitmen kita dalam kebersamaan karena ini adalah satu wadah keluarga bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kotamobagu, kemudian bagaimana kita untuk bersama-sama mensejahterakan anggota korpri,” ujarnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada bapak/ibu atas dukungannya dan kepercayaannya tentu harapan saya tetap dapat maju bersama-sama secara solid dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

 

Komentar