oleh

HUT ke-19, DWP Kotamobagu Gelar Kegiatan Donor Darah

BolmongNews.com, Kotamobagu—Dharma Wanita Pesatuan (DWP) Kota Kotamobagu menggelar sejumlah kegiatan kemanusiaan. Diantaranya donor darah, Jumat (7/12).

Kegiatan yang melibatkan istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) disetiap unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga ke tingkatan Desa/Kelurahan itu, untuk memperingati HUT ke-19 DWP Tahun 2018.

Rangkaian kegiatan yang digelar sejak Kamis 6 Desember lalu, diawali sosialisasi dengan menghadirkan  3 Narasumber yakni, Rocky Aditya Hundo,S.Si.Apt, tenaga ahli IT, Rudy Unu, serta Kepala DP3A Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora,SE.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan bersama Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina, ST, ME, anggota DPRD Kotamobagu, ketua DPW Kota Kotamobagu, Ongka Adnan-Dibo.

“Perempuan Kotamobagu dalam aksinya harus senantiasa menunjukan jati diri perempuan yang hebat, kreatif, inovatif dan mampu memposisikan diri dalam setiap aktifitasnya ditengah-tengah pergaulan yang semakin modern dan penuh tantangan. Serta mampu menjadi contoh suri tauladan ditengah-tengah anggota, keluarga serta masyarakat,” ujar ketua DPW Kota Kotamobagu, Ongka Adnan-Dibo.

Ia menambahkan, sejumlah kegiatan juga akan dilaksanakan DPW Kota Kotamobagu pada acara puncak yang akan dirangkaikan dengan hari ibu pada tanggal 22 Desember mendatang.

“Masih ada rangkaian acara yang kita agendakan pada acara puncak nanti, yakni jalan sehat serta lomba dana-dana dirangkaikan dengan hari ibu pada 22 Desember mendatang,” tambahnya sembari menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tinginya kepada Wali Kota Ir Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan,SH, Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina,ST,ME serta Sekkot Kotamobagu, yang telah mendukung penuh hingga terlaksanannya rangkaian kegiatan tersebut dengan sukses.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Kota Kotamobagu Adnan Massinae,S.Sos,M.Si juga menyampaikan, pentingnya keterlibatan istri pimpinan OPD hingga ke tingkatan Desa/Kelurahan, selaku anggota DWP dalam menggerakan berbagai program, termasuk pemberdayaan ekonomi. (ewin)

Komentar