Dua Pegawai Rutan Terima Piagam Penghargaan, Aris: Terus Jaga Kedisiplinan Dalam Bertugas

BNews, KOTAMOBAGU – Rutan Kelas IIB Kotamobagu melaksanakan kegiatan apel pagi pegawai, dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan bagi Pegawai Teladan Bulan Mei dan Juni 2024, bertempat di Lapangan Utama Rutan Kotamobagu, Senin 1 Juli.

Kepala Rutan (Karutan) Kotamobagu Aris Supriyadi bertindak sebagai pembina apel, sekaligus menyerahkan SK dan Piagam Penghargaan kepada dua Pegawai terbaik Rutan.

Tampak, senyum bahagia terpampang nyata dari mimik wajah dua orang pegawai Rutan Kelas IIB Kotamobagu saat dinobatkan sebagai pegawai terbaik Rutan.

Dalam kesempatan tersebut, Aris Supriyadi menyampaikan, agar pegawai yang mendapatkan piagam untuk mampu mempertahankannya.

Bahkan, kata Aris, bila perlu meningkatkan kinerja lebih baik lagi lebih keras lagi.

Dirinya juga berpesan, kepada pegawai lainnya untuk dapat meneladani apa yang sudah didapatkan oleh dua pegawai tersebut.

“Hal ini tentu merupakan konsekuensi logis yang harus diterima, sebab mampu menjaga kedisiplinan dalam bertugas,” terang Aris.

Sebagaimana diketahui, Rutan Kotamobagu rutin memberikan apresiasi kepada para pegawainya setiap bulan yang dinilai berkinerja baik dan disiplin.

Sumber : Rutan Kotamobagu

Komentar