Dinas PUPR Kotamobagu Gelar Sertijab Kadis

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Sertijab) di Kantor PUPR, Senin (13/01/2020).

Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Dande Dodo MT, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PUPR menyampaikan selamat kepada Kadis yang baru ditunjuk sebagai Kadis PUPR.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf bila mana selama memimpin dinas ini kurang lebih 10 tahun, banyak kesalahan dan menyinggung para ASN yang ada di Dinas PUPR,” ucap Sande.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR yang baru dilantik, Muljadi Suratenojo juga mengatakan, terima kasih kepada wali kota, Wakil Wali Kota serta Sekda Kotamobagu atas kepercayan yang diberikan.

“Tentunya saya sebagai yang baru disini sangat membutuhkan satuan yang sudah berpengalaman untuk menyekesaikan program-program yang ada, terutama PAD. Karena salah satu ukuran kinerja kita adalah PAD,” jelas Muljadi. (ewin)

Komentar