oleh

Digelar Selama 2 Hari, Disdik Sukses Gelar Kegiatan FLS2N

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, sukses menggelar kegiatan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat sekolah dasar (SD) se-kota Kotamobagu.

Di ketahui, FLS2N bertujuan untuk mendidik para peserta siswa untuk meningkatkan cerminan karakter menjunjung kebersamaan, kekeluargaan, adat istiadat dalam menjalankan lomba. Lomba diadakan guna memberikan kesempatan para siswa untuk mengekspresikan segala usaha yang dimiliki, agar bisa menampilkan karya terbaik, meskipun ada yang menang atau kalah.

Kepala Disdik Kotamobagu, Rukmi Simbala menjelaskan, lomba telah di laksanakan selama 2 hari sejak tanggal 20 hingga 21 Juni 2022.

“kegiatan lomba yang di laksanakan antara lain lomba solo Vokal, Lomba gambar bercerita, lomba seni tari, lomba pantomim, dan Kriya anyam,” katanya.

Rukmi bersyukur kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan ucapan terima kasih untuk seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kotamobagu yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

“Semoga kedepan agar semua sekolah harus berpartisipasi dengan kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan rutin setiap Tahun,” harapnya.

Reporter: Larassaty Dondo

Komentar