Cegah Corona, SKPD Pemkot Siapkan Tempat Cuci Tangan

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU–Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Diantaranya dengan menyiapkan keran air untuk tempat cuci tangan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Salah satunya terlihat di halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu.

“Iya, semua SKPD menyiapkan tempat cuci tangan untuk para pegawai dan tamu yang datang. Dan untuk Dishub sendiri kami sudah memasang keran air di depan kantor,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Senin (16/3).

Ia menjelaskan, seluruh pegawai wajib mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. “Menjaga kebersihan dilingkungan kantor juga salah satu bagian dari mencegah penyebaran virus,” jelasnya.

“Pencegahan itu kita lakukan terlebih dahulu pada diri kita sendiri. Kemudian mengingatkan orang lain agar berbuat hal yang sama. Apa yang kita lakukan ini semoga menjadi contoh dan berdampak kebaikan pada orang lain, terutama bagi masyarakat di Kota Kotamobagu,” harapnya. (Ewin)

Komentar