Camat Kotamobagu Timur Dilantik Sebagai Penjabat Sangadi Moyag Tampoan

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, Asripan Nani melantik dan mengambil sumpah Camat Kotamobagu Timur, Kori M Manoppo, sebagai Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (4/3/2024), di Aula Kantor Camat Kotamobagu Timur.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat bertugas kepada Penjabat Sangadi Desa Tampoan, Ibu Kori Manoppo, yang juga Camat Kotamobagu Timur. Insya Allah tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Asripan.

Asripan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian kepada Sangadi yang lama.

“Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama Sangadi Moyag Tampoan, Himawan Mamonto, atas semua dedikasi, karya dan pengabdiannya selama menjalankan amanah sebagai Sangadi Desa Moyag Tampoan,” ucapnya.

Menurut Asripan, sebagai seorang aparatur Pemerintah yang diberikan kepercayaan untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat, maka hendaknya penjabat sangadi harus dapat memahami serta harus mendalami tentang tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Sangadi.

“Sekaligus juga memampukan diri dalam pelaksanaan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, dan yang paling utama adalah memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Perwakilan Forkopimda, Ketua dan para anggota BPD Desa Moyag Tampoan, para Tokoh masyarakat, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, serta Lurah dan Sangadi se – Kecamatan Kotamobagu Timur.

Reporter: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar