Asripan Nani Tutup Turnamen Sepak Bola HK Cup II

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani resmi menutup Turnamen Sepak Bola HK Family Cup II, yang digelar di Lapangan Olahraga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (4/10/2023).

Melalui sambutannya, Asripan menyampaikan selamat atas sukses terselenggaranya turnamen sepak bola antar tim se Bolmong Raya tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada panitia pelaksana, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh manajer, seluruh pemain dan teristimewa seluruh penonton yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola HK Cup tahun 2023,” ucap Asripan.

Menurutnya, pemerintah daerah merasa bangga kegiatan turnamen sepak bola tersebut berjalan tertib dan aman, sehingga bisa menghibur seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Selamat dan sukses kepada Tim Bogani Putra Biga yang telah meraih juara dan juga kepada Tim Sipatuo yang harus puas dengan juara dua. Kami berharap, ke depannya turnamen seperti ini intens digelar agar bisa melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal daerah, yang mampu berprestasi di level provinsi, nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara penutupan, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot, bersama Syarifuddin Mokodongan, unsur Forkopimda, Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Camat Kotamobagu Utara, Muh Junaidi Edo Mopobela serta Kepala Desa Pontodon, Mulyono Mokodompit.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar