oleh

7 Orang Lulusan IPDN Magang di Pemkot

BOLMONGNEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mendapat kepercayaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Terbukti pihak IPDN mengirim  tujuh  orang lulusan Institut Pemerintahan  Dalam  Negeri (IPDN) untuk magang di kantor SKPD  jajaran pemerintah Kotamobagu.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah  (BKDD) Adnan Masinae, tujuh orang lulusan IPDN tersebut, 3 orang sudah berstatus 100 persen PNS sementara tiga lainnya statusnya masih 80 persen CPNS.
“Tiga orang sudah dipastikan bertugas di Kotamobagu, untuk tiga lainnya penempatan tugasnya belum ditentukan karena harus mengikuti prajabatan,” kata Adnan, Senin (24/10).
Lanjutnya, ke tujuh orang lulusan IPDN tersebar di sejumlah SKPD seperti, Dukcapil, Tata Praja, Bagian Hukum, BKDD, dan Bagian Humas. “Mereka ditempatkan di SKPD menurut keilmuan yang dimiliki,” katanya.
Dirinya berharap ketujuh orang lulusan IPDN yang saat ini ada di Kotamobagu, untuk  mengaplikasikan keilmuanya serta bisa memberikan contoh yang baik bagi sesama ASN dimana mereka ditempatkan.
“Jadilah contoh yang baik. Bekerjalah sesui dengan ilmu yang diterima selama menjalani pendidikan di kampus IPDN,” katanya. (Ratna)

Komentar