560 Peserta Ikut Seleksi Kompetensi PPPK Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023 resmi dibuka.

Pelaksanaan seleksi PPPK dilaksanakan di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, Jumat (1/12/2023).

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, mengatakan, pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK untuk Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023 ini diikuti oleh 560 peserta.

“Untuk jabatan fungsional yang sebelumnya dinyatakan lulus administrasi dan untuk peserta yang mengikuti seleksi kompetensi di BKN XI Regional Manado sebanyak 544 peserta dan 16 peserta lainnya  mengikuti di luar Sulawesi Utara,” katanya.

“Pada kegiatan tadi, Wali Kota Kotamobagu, Bapak Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si juga menyempatkan diri untuk meninjau serta memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Umum BKN Regional XI – Manado, Jovinus. J. Montolalu, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, serta para peserta seleksi kompetensi PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Miranty Manangin)

Komentar