oleh

2 Perwakilan Paskibraka Kota Kotamobagu Lolos Seleksi Tingkat Provinsi

KOTAMOBAGU – Dua perwakilan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) lolos seleksi di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dua pelajar tersebut masing-masing bernama, Tegar Ramadhan siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, dan Nagita Thalib siswi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kotamobagu.

“Dari tahapan seleksi yang kita lakukan, kedua peserta sudah dinyatan lolos seleksi sebagai perwakilan Pakibraka Kotamobagi ke Provinsi,” kata Yani Paputungan Ketua Panitia Paskibraka Kotamobagu.

Yani Paputungan menambahkan, tidak menutup kemungkinan keduanya dalam tahap seleksi di Provinsi nanti bisa lanjut ke tingkat seleksi Paskibraka Nasional.

“Tentunya kami semua berharap keduanya bisa lolos seleksi tingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional. Semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai,” pungkasnya.

Sementara itu Nagita Thalib berharap akan ada peserta Paskibraka Kotamobagu yang menjadi perwakilan ke tingkat Nasional.

“Semoga ada perwakilan Paskibraka Kotamobagu yang akan ke tingkat Nasional, Agar bisa mengharumkan nama Kotamobagu ditingkat Nasional,” ujar Nagita.

Peliput: Miranty Manangin

Komentar