oleh

Tim Gabungan Jaring Pasangan Kumpul Kebo di Kos-Kosan

BOLMONGNEWS HUKRIM—Tim gabungan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Camat Kotamobagu Utara, Lurah Biga, Babinkamtibmas (Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat) dan TNI, mengamankan 4 orang dalam operasi pekat, Sabtu (19/5/2018) malam sekira pukul 23.00 Wita.

Ke empat orang tersebut diantaranya sedang asyik pesta miras (Minuman Keras) dan pasangan kumpul kebo disalah satu kos-kosan di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara. Inisial ST,JO,EM,JT.

Mereka langsung digiring ke Kantor Kelurahan Biga untuk diberikan pembinaan.

Lurah Biga, Ronal Mokoginta mengatakan, operasi pekat ini menindaklanjuti laporan masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan di bulan ramadan.

“Keempat orang ini diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan. Kemudian dipulangkan ke rumahnya masing-masing,” kata Ronal.

Sementara itu, Kepala bidang Ops Satpol-PP Kotamobagu, Bambang Dahlan melalui Kasie Ops dan penertiban, Rio Lasabuda menerangkan, operasi pekat ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Kalau ada Lurah dan Kepala Desa yang ingin pendampingan  dari kami, dalam melakukan operasi penyakit masyarakat, kami dari Satpol PP siap memberikan pendampingan. Laporkan saja jika ada keluahan masyarakat terkait dengan pekat ini,” terangnya. (tr-01/dhav).

Komentar