Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polres Kotamobagu Gelar Bakti Sosial

KOTAMOBAGU – Jajaran Polres Kotamobagu memberikan bantuan 2 ton beras serta voucher Alfamart, kepada warga yang terdampak pandemi covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Rabu (25/8).

Kegiatan bakti sosial dilakukan, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga ditengah pandemic covid-19, khususnya di masa PPKM level 3.

Prasetya kepada awak media mengucapkan, sangat bersyukur dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

Kegiatan pun ini mendapat dukungan dengan 300 voucher Alfamart. Selain itu ada juga bantuan 2 ton beras yang diserahkan kepada beberapa warga di desa dan Kelurahan, Kotamobagu.

“Dukungan bantuan diberikan senior kami, Akademi Kepolisian (AKPOL) 94 Tunggal Palununguan, untuk masyarakat Kotamobagu yang terdampak pandemi covid -19,” kata Prasetya.

Tentunya, lanjut dia, bersama jajaran sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan kepada warga, di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Prasetya menyebutkan, adapun jenis bantuan yang diberikan, antara lain 300 voucher dengan nilai Rp 25.000, yang bisa digunakan untuk belanja di Alfamart.

“Jajaran Polres Kotamobagu juga ikut membagikan 2 ton beras,” sebutnya.

Ia berharap, bantuan yang di berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dapat bermanfaat untuk keperluan sehari-hari.

“Tetap jaga kesehatan, keamanan dan ketertiban, tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) karena mengingat saat ini pandemi covid-19 belum berakhir,” pungkas Prasetya.

Diketahui, kegiatan itu pun berjalan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar