Kasatlantas Sampaikan Program Millenial Safety Road di Comunity Aerox

BolmongNews.com, Hukrim– Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak menghadiri kegiatan Comunity Aerox yang diadakan di Lapangan Sinindian Kotamobagu Timur, sekaligus menyampaikan program dari Satlantas yakni Millenial Safety Road.

Dalam acara yang dihadiri para Comunity Aerox Kotamobagu itu, Anita menyampaikan, dimana pihaknya akan mewujudkan generasi muda milineal di Bolmong raya.

“Dimana jumlah kecelakaan yang terjadi di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) di dominasi para remaja. Tentu saja hal ini sangat mengkawatirkan, karena akan mengurangi angkatan kerja dan mengancam potensi sumber daya kepemimpinan-kepemimpinan nasional di masa depan. Ditambah lagi pada dekade berikutnya, Indonesia akan memasuki Era Bonus Demografi yang secara mayoritas angkatan kerjanya akan berasal dari generasi Millenial,” ujar Kasat Anita, Sabtu (26/1/2019).

Kepala Satlantas Polres Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak juga mengatakan, pihaknya telah membuat baliho-baliho, stiker dan pamflet dengan tema ‘Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’, dengan pemasangan baliho di Polsek yang ada di Bolmong Raya.

“Sasaran utama pemasangan baliho adalah Sekolah, Polsek, serta kepada masyarakat yang melintas di jalan raya,” katanya.

“Nanti kegiatan akan dilaksanakan tanggal 2 Maret dan akan dikordinasikan dengan pemerintah daerah, Harapan saya kegiatan ini akan berlangsung sesuai harapan dengan dukungan masyarakat,” tukasnya.(bix).

Komentar